Mobile App Untuk Manajemen Proyek atau Usaha

Mobile Project Solution

System Manajemen Proyek Temukan di Google Play

MOBILE APP UNTUK MANAJEMEN PROYEK DAN USAHA KONTRAKTOR

TINGKATKAN KINERJA DAN PRODUKTIVITAS 

1. PEMBERIAN TUGAS DAN PEMERIKSAAN HASIL 

BUDGET & DATELINE

Menentukan anggaran dan tanggal akhir pekerjaan sebagai acuan dalam pelaksanaan.

ASSIGNMENT

Pemberian dan penilaian hasil kerja tugas dengan tugas bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. 

REVIEW

Pemeriksaan dan Penilaian hasil kerja secara online untuk selanjutnya dikirimkan ke pelanggan.

2. PENGATURAN ANGGARAN DAN KONTROL PENGELUARAN 

u

REQUEST

Meminta persetujuan PIC untuk pengeluaran sebelum bertindak secara online dari mana saja.

PROFIT LOSS

Analisa sisa anggaran kerja dan margin profit loss secara real time sebelum membuat keputusan.

N

APPROVAL

Memberikan persetujuan atas pengeluaran yang diajukan untuk di catat dalam laporan.

3. LAPORAN HASIL KERJA & INFO ADMINSTRATIF

WORK ORDER & PERMIT

Opsi mengirimkan WO dan Permohonan Permit Kepada Pelanggan secara otomatis.

Z

SOP CHECKLIST

Penerapan SOP dan Parameter Kerja dalam layar untuk membantu staff dalam pekerjaan.

l

WORK REPORT

Opsi untuk pengiriman Laporan Hasil Kerja kepada pelanggan atau internal saja.

EXPENSES TRACKING

Pencatatan pengeluaran yang bisa dikirimkan secara berkala atau di download untuk laporan pembukuan.

i

PROGRESS TRACKING

Analisa progress hasil kerja sesuai dengan SOP pekerjaan yang telah disiapkan.

n

WORK LOG

Penyimpanan data hasil kerja yang tersambung dengan data pelanggan atau lokasi kerja.

z

NOTIFICATION

Notifikasi update pekerjaan yang bisa ditujukan kepada pelanggan dan internal.

JOURNAL ACCOUNTS

Opsi membuat akun jurnal untuk pencatatan transaksi kas kecil .

CONTACT BOOK

Buku kontak PIC berikut alamat dan telepon yang disambungkan ke peta dan fitur SMS Telepon.

TEKNOLOGI

GEO LOCATION

Latitude longitude Geo Location dalam laporan dan app terintegrasi dengan google map.

PHOTO & DRAW

Lampirkan Photo ,Membuat sketsa, atau memberikan tambahan pada photo lampiran.

OFFLINE USE

Bisa digunakan pada saat signal tidak terjangkau, dan mengupload kembali dengan delay sync.

AUTOMATED

Pengiriman hasil input data secara otomatis melalui email dalam bentuk pdf.

ADDITIONAL ADDONS

j

CUTOMIZED REPORT

Pembuatan template khusus untuk laporan kerja , disesuaikan dengan kebutuhan administratif proyek.

ADMIN DASHBOARD

Akses untuk login melalui website dan komputer dan melihat lebih luas dengan panel dashboard interaktif

DEDICATED DATABASE

Jasa pemisahan database dan memberikan anda database sendiri di cloud server google.

SETUP

Jasa untuk setup dan memasukan data pekerjaan , lokasi kerja, pelanggan, staff dan setting awal system  

PREMIUM SERVICE

j

ADDITIONAL MODULE

Penambahan module seperti pengiriman, stock, manajemen aset, perawatan , perbaikan, penawaran, penagihan, data teknis dan harga dll. 

REBRANDING

Mendapatkan Mobile App dengan Logo dan Nama yang disesuaikan pemesan , berikut dengan dedicated database.

Mobile app kami turut membantu para customer dalam menjalankan pekerjaan proyek milik :

Package Prices

Harga paket untuk layanan premium dan dukungan khusus dari kami. 

No Pack

Rp0//-
  • Free 4 Users 
  • Free Standard App  
  • Rp 175,000/User/Month
  • Rp 1,500,000 /1 Initial Setup
  • Rp 1,000,000 / 1 Template
  • Rp 5,000,000 / 1 Extra Module
  • Rp 10,000,000 / 1 Customize
Sign Up

GroupPack

Rp5,000,000//bulan
  • Rp 150,000/User/Month 
  • Free 8 Monthly Users    
  • Initial Setup
  • Dedicated Database
  • Drive/Dropbox Database
  • Daily Database Update
  • PC Access
  • Dashboard Console
  • Premium Email Support
  • 2 Custom Template/Month
Sign Up

ProjectPack

Rp10,000,000//bulan
  • Rp 125,000/User/Month
  • Free 12 Monthly Users
  • Initial Setup
  • Dedicated Database
  • Drive/Dropbox Database
  • Daily Database Update
  • PC Access
  • Dashboard Console  
  • Private In App Ticket Support 
  • Premium Email Support 
  • Premium Phone Support 
  • 5 Custom Template/Month   
  • 1 Extra Module  
Sign Up

SolutionPack

Rp25,000,000//bulan
  • Rp 100,000/User/Month
  • Free 20 Monthly Users
  • Initial Setup
  • Dedicated Database
  • Drive/Dropbox Database
  • Hourly Database Update
  • PC Access
  • Dashboard Console
  • Private In App Ticket Support
  • Premium Email Support
  • Premium Phone Support 
  • 5 Custom Template/Month   
  • 3 Extra Module/Month 
  • 1 Custom Module/ Month
Sign Up

Info Harga

Monthly User

Harga per bulan yang dikenakan untuk 1 orang pengguna.

Initial Setup
Persiapan awal aplikasi agar sesuai dengan cara kerja perusahaan anda , meliputi :

  1. Daftar Pengguna
  2. Data Pekerjaan dan alurnya
Dedicated Database
Database dedicated khusus untuk anda tanpa partisi dengan perusahaan lain, memastikan keamanan database anda dan kemudahan untuk akses data- data anda kapan saja melalui penyimpanan cloud services Google Drive atau Dropbox dalam bentuk spread sheet ( convertable menjadi .xlsx)
PC Access & Dashboard
Portal khusus untuk dapat di akses melalui PC menggunakan web browser. Gunakan fitur ini untuk admin / dispatcher area dan manfaatkan kecepatan prosesor pc anda saat mengakses fitur-fitur utama dalam app kami . Berguna untuk perusahaan dengan database entry yang banyak.
Premium Support

Dapatkan premium support kami melalui :

Premium Email Support:

Dukungan untuk menghubungi kami melalui email dedicated dengan respon cepat dan bantuan khusus 2.Premium

Phone Support :

Layanan dukungan teknis dan administrasi khusus dengan Customer Relation Officer & Support Tech yang siap membantu anda

Custom Template
Pembuatan template laporan khusus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan. Sangat diperlukan untuk pekerjaan proyek dengan template laporan khusus keinginan pelanggan anda.
Extra Modules
Module adalah fitur addon penambahan dalam aplikasi , contoh module tambahan seperti :

– Company Profile
– Product Catalog
– Sales Quotation
– Pricebook
– Inventory
– Delivery
– Asset Management
– Maintanance Log Book
– Manual Book
– Attendence
– Vendor Portal
– Customer / Dealer Portal
– Invoice
– Trouble Ticket System

Customized Module
Module yang dibuat dan disesuaikan khusus kebutuhan pekerjaan anda.

FAQ dan Informasi lainnya

Latar Belakang

Saat awal kami merancang system adalah dengan menggunakan hasil analisa dari pengalaman yang pernah kami lalui selama lebih dari 10 tahun di berbagai segment industri. Dimana majoritas kendala pada masalah timbul karena miskomunikasi atau tindakan yang dilakukan tidak sesuai dengan SOP berlaku baik secara sengaja atau tidak. Dalam proyek hal tersebut bisa menimbulkan kendala jauh lebih besar dikemudian hari apabila tidak segera dilakukan tindakan corrective dengan cepat. 

Oleh karena itu kami mendesain system ini dengan tujuan untuk mempercepatan proses pelaporan hasil kerja dari lapangan secara online dengan telepon genggam. Sehingga menjadikan laporan pekerjaan tersebut transparan terhadap PIC pekerjaan  atau juga ke personel lain di dalam satu team yang sama. Dengan harapan hal tersebut bisa meningkatkan kinerja personel dengan saling mengisi kekurangan , menganalisa kemungkinan terjadinya kendala sebelum terjadi dan memberikan antisipasi saat terjadi kendala dengan lebih cepat sehingga menimbulkan hasil yang lebih positif dan mendapatkan kepercayaan pelanggan dari hasil kerja yang dilakukan tersebut.

Segment Pasar dan Pengguna

System manajemen proyek kami secara umum bisa digunakan oleh usaha / team / organisasi yang memiliki lokasi pekerjaan yang berbeda dan menggunakan banyak tenaga kerja lapangan, sehingga membutuhkan informasi hasil kerja yang aktual dan cepat. 

Sebagai contoh :

Bisa digunakan oleh 

– Team yang ingin berkembang dan memberikan prestasi

– Penanggung jawab pekerjaan  / Manager yang ingin lebih efektif

– Pemilik proyek yang membutuhkan akurasi data

– Pemilik perusahaan agar bisa mendapatkan keuntungan dari efesiensi kerja dan percepatan penagihan

Tingkat Kesulitan Penggunaan Mobile App

Mobile app kami pilah menjadi 2 macam tampilan, dengan tampilan standar menggunakan konsep formulir yang sangat mudah untuk digunakan atau tampilan lengkap namun lebih rumit.

Tampilan standar biasa digunakan untuk melakukan tindakan sesuai user role pemakai, apakah melakukan laporan kerja atau melakukan keputusan.

Tampilan lengkap biasa di akses apabila anda mencari data lebih detail dan log pekerjaan yang sudah di arsipkan

Harga dan Pembayaran

Mobile app kami berbasis berlangganan pada dengan cara penghitungan 1 user/bulan dan tanpa batas minimum kecuali disebutkan dalam penawaran khusus dengan konsep kontrak.

Recurring monthly payment kami terapkan untuk operasional dan menjaga server serta system tetap dalam kondisi baik.

Pembayaran dilakukan setiap tanggal sama pada setiap bulan terhitung dari hari akun anda aktif.

Pembayaran bisa dilakuan secara online dengan kartu kredit master atau visa melalui portal pembayaran paypal,  transfer antar bank, cek/giro tunai untuk wilayah Jakarta, Makassar , Bandung dan Medan. 

Untuk layanan tambahan premium silahkan hubungi admin@app.biz.id untuk selanjutnya kami berikan penawaran.

Masa Percobaan

Kami memberikan masa percobaan selama 5 hari untuk memastikan bahwa system kami bisa digunakan dalam usaha anda. Selama masa tersebut anda bisa menghubungi kami via chat atau telepon untuk pertanyaan dan panduan penggunaan. 

On site training bisa dilakukan dalam kota Jakarta dan diberikan gratis  1x kunjungan training selama 6 jam training secara gratis ( diluar akomodasi dan transportasi untuk diluar Jabodetabek dan Bandung) apabila anda memutuskan untuk menggunakan produk kami. 

Keamanan Data

Data anda tersimpan dalam cloud server dengan aman, penghapusan data yang tersimpan dalam device tidak berdampak pada penyimpanan dalam system sehingga anda bisa secara rutin menghapus data-data tersimpan.

Apabila anda membutuhkan akses data maka kami akan menyediakannya. Apabila anda menggunakan jasa layanan dedicated server maka data anda akan terpisah dari yang lain dan anda bisa mengakses nya kapan saja melalui informasi yang kami berikan saat pemasangan.

IT Support

Untuk mendapatkan API atau integrasi dengan system yang sudah ada, anda bisa menghubungi kami untuk di analisa dan apabila bisa dilakukan maka akan di sesuaikan dengan status langganan customer, apabila tidak termasuk dalam layanan premium kami maka akan menjadi layanan tambahan dengan biaya tersendiri.